Sepakbola

Kembali Tangani Madrid, Zidane Didanai 450 Juta Euro untuk Datangkan Pemain?

Update.idSempat meninggalkan Madrid setelah sukses menenangkan tiga gelar Liga Champions tiga kali beruntun, Zidane putuskan untuk kembali menangani Los Blancos setelah 10 berlalu pasca dirinya mengundurkan diri pada pertangan tahun lalu.

Zidane memang sempat berujar bahwa dirinya memutuskan untuk mundur dari jabatannya karena ia berpikir bahwa Los Blancos membutuhkan banyak perubahan, namun sepertinya Zidane harus kembali menarik kata-kata yang pernah dilontarkannya tahun lalu.

“Apa yang saya pikirkan adalah bahwa tim ini perlu terus menang, tetapi saya pikir itu perlu perubahan, suara yang berbeda, metodologi yang berbeda dan itulah sebabnya saya mengambil keputusan ini,

“Saya suka klub ini dan presiden yang memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini dan mengelola klub impian saya. Tapi semuanya berubah dan itulah sebabnya saya mengambil keputusan untuk pergi,” demikian kata Zidane tahun lalu.

Kembalinya Zidane ke kursi pelatih Real Madrid tentunya menjadi angin segar bagi klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Pihak klub pun kabarnya juga tidak segan-segan menggelontarkan dana sebesar 450 juta euro untuk mendukung aktivitas Zidane di bursa transfer musim panas mendatang. Tentu ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi entrenador Real Madrid tersebut.

Menurut kabar dari Le10Sport, Zizou begitu sapaan akrab Zidane, berencana menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan para pemain yang menjadi prioritasnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Nama pemain muda hebat PSG, Kylian Mbappe, beserta gelandang milik Manchester United, Paul Pogba, disebut-sebut menjadi dua nama prioritas yang ingin dibawanya ke Santiago Bernabeu.

Le10Sport juga menambahkan bahwa Los Galacticos sudah mengambil langkah pertama untuk segera memenuhi keinginan pelatih berkebangsaan Perancis tersebut. Namun jika mereka gagal dengan rencana A, maka nama pemain tengah Juventus dan Chelsea yakni Miralem Pjanic dan Eden Hazard disiapkan sebagai rencana B.

Baca Juga  Christian Eriksen Percaya Stadion Baru akan Membawa Tottenham Lebih Sukses ke Depannya

Rumor tentang ketertarikan El Real pada sosok Kylian Mbappe memang sudah berhembus kencang sejak lama. Lain halnya dengan Paul Pogba yang belum tentu sesuai dengan kritia sang entrenador. Saat ini Madrid sudah memiliki tiga gelandang kunci yang cukup disukai Zidane sehingga akan menjadi peluang yang sangat kecil untuk mendatangkan pemain bintang lainnya di lini tengah.

Madrid masih memiliki 10 pertandingan tersisa musim ini, dan Zidane mengaku bahwa dirinya akan berusaha untuk memenangkan seluruh sisa pertandingan untuk bisa mencapai posisi kedua di liga. Setelah itu, Madrid akan kembali disibukkan dengan kegiatan musim panas yang padat.

Tags
Show More

Update.id

Jadilah Penulis Di Update.id Dan Dapatkan Uang Jutaan Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close