Sepakbola

Christian Eriksen Percaya Stadion Baru akan Membawa Tottenham Lebih Sukses ke Depannya

Update.id Gelandang Tottenham Hotspurs, Christian Eriksen mengungkapkan bahwa pembukaan stadion baru akan membuat timnya lebih berprestasi lagi dimasa depan. Seperti kita ketahui bersama, Tottenham baru saja menghabiskan dana sebesar 1 miliar pounds untuk merenovasi stadion mereka.

Stadion baru itu pun kabarnya akan dibuka untuk pertama kalinya pada pertandingan menghadapi Crystal Palace tanggal 3 April nanti. Berkapasitas 62.062 tempat duduk, stadion anyar tersebut akan menjadi markas Spurs di lima pertandingan kandang yang tersisa musim ini. Selain itu, mereka juga akan menjadi tuan rumah di leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Manchester City pada 10 April mendatang.

Selama masa pembangunan, The Lilywhites memang kerap menjadikan Wembley sebagai markas smeentara mereka, dan Eriksen yangs saat ini sedang menjalani tugas negara bersama Denmark mengaku sudah sangat tidak sabar bisa bermain di stadion baru milik klubnya.

“Saya sudah melihatnya dan itu stadion luar biasa, yang akan sangat berarti bagi klub selama bertahun-tahun mendatang. Saya tak ragu stadion itu akan membantu klub dalam melangkah. Kami telah menunggu untuk pindah ke stadion baru, jadi akan menyenangkan bagi kami saat akhirnya pindah ke stadion yang akan menjadi rumah kami selama bertahun-tahun ke depan,” katanya kepada Ekstra Bladet.

“Tentu saja, semua orang ingin pergi dari Wembley sesegera mungkin, terutama pada awal musim, tapi itu masih rumah kedua kami. Akan sangat menyenangkan bagi kami untuk pulang ke White Hart Lane dan ke tempat yang terasa seperti rumah kami yang sebenarnya,” lanjut gelandang asal Denmark itu.

Walaupun masa depannya bersama Spurs musim depan masih menjadi tanda tanya, karena Eriksen masih melakukan tarik ulur terhadap kontraknya setelah adanya rumor mengenai ketertarikan Real Madrid. Pemain yang didatangkan dari Ajax pada tahun 2013 silam ini ogah untuk membicara soal masa depannya jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2020 melawan Swiss pada akhir Maret ini

Baca Juga  Alami Paceklik Gol, Klopp Akui Tetap Memiliki Kepercayaan Penuh pada Mohamed Salah

“Saya tidak ingin membicarakannya. Lagipula Anda menulis semuanya, jadi saya tidak perlu membicarakannya. Saya benar-benar hanya ingin fokus pada tim nasional, ketika saya di sini,” tutupnya.

Tags
Show More

Update.id

Jadilah Penulis Di Update.id Dan Dapatkan Uang Jutaan Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close