Sepakbola

Vinicius Junior Ungkapkan Alasannya Pilih Madrid Ketimbang Barca

Update.idPemain muda berbakat Real Madrid, Vinicius Junior mengungkapkan alasannya lebih memilih Los Blancos ketimba Blaugrana belum lama ini. Penyerang muda berkebangsaan Brasil tersebut memang sudah menandatangani kontrak dengan El Real pada Mei 2017 silam sebelumnya akhirnya pindah secara resmi dari Flamengo pada Juli tahu lalu.

Vinicius mengakui bahwa Barcelona telah menawarkan lebih banyak uang kepadanya, namun pemain 18 tahun tersebut memilih mengambil keputusan pada faktor yang menurutnya lebih baik.

“Ayah saya tidak pernah memberi tahu saya tentang minat dari klub lain, sampai Barcelona dan Real Madrid tertarik kepada saya,” katanya kepada Cadena SER.

Baca Juga  Kembali Tangani Madrid, Zidane Didanai 450 Juta Euro untuk Datangkan Pemain?

“Kemudian kami mengunjungi kedua klub itu dan menyukai keduanya. Barcelona ingin membayar lebih, tetapi kami menginginkan proyek terbaik dan Marcelo serta Casemiro berbicara kepada saya dan membantu saya mengambil keputusan,” lanjutnya.

Vinicius baru saja mengalami cedera pergelangan kaki pada awal bulan ini dan terpaksa absen sampai Mei mendatang. Penyerang belia itu pun harus menunggu lebih lama agar dirinya bisa tampil di bawah arahan Zinedine Zidane yang kembali menakhodai Madrid menggantikan Santiago Solari. Penyerang Brasil itu pun mengaku melihat perbedaan dari kedua pelatih tersebut.

“Casemiro memberitahu saya, ketika Zidane berbicara dia akan menjadi sedikit gugup. Sangat berbeda bagaimana Zidane berbicara dibandingkan dengan Solari. Dia adalah legenda, dia memenangkan segalanya dan dia sosok istimewa. Kepada saya, dia bilang tetap tenang soal cedera, agar bisa kembali lebih kuat,” terang Vinicius Junior.

Sementara itu, kiper Madrid, Keylor Navas mengkritik tajam Santiago Solari karena tidak pernah memberikannya peluang untuk bermain meskipun ia sudah tampil mengesankan sepanjang sesi latihan.

“Saya merasa melakukan apa pun di latihan, saya tidak akan bermain. Saya selalu menjadi seorang profesional. Saya termotivasi untuk melakukan hal-hal dengan baik karena saya pemain profesional,” ujar kiper asal Kosta Rika itu.

Navas bergabung dengan El Real pada tahun 2014 silam dan akan berada di Santiago Bernabeu sampai dengan pertengahn tahun 2021 mendatang. Pemain 32 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya akan tetap fokus bersama Madrid dan mengutarakan keinginannya untuk lebih sering bermain.

“Saya memiliki kontrak. Antusiasme saya selalu di Real Madrid dan saya fokus pada apa yang akan datang,” tuturnya.

Tags
Show More

Update.id

Jadilah Penulis Di Update.id Dan Dapatkan Uang Jutaan Rupiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close